Senin, 28 Mei 2012

perkelahian JB


Kehidupan percintaan Justin Bieber dan Selena Gomez sedang disorot media, karena dikabarkan putus. Hingga ada paparazi mengikuti keseharian Bieber, yang membuat penyanyi 18 tahun itu kesal.

Kejadian berawal ketika justin dan Selena sedang pergi bersama ke pusat perbelanjaan di Calabasas, Los Angeles, Amerika, mereka diganggu oleh awak media. Saat itu Bieber baru saja membeli rumah senilai US$ 6,5 juta (Rp 62 miliar) dan paparazi terlalu mendekati keduanya, yang membuat Bieber dan Selena risih.

Saksi mata mengatakan, fotografer menghalangi mobil Bieber saat pelantun 'You Smile I Smile' itu ingin beranjak. Sang fotografer tidak juga pergi, padahal Bieber telah memintanya secara baik-baik. Bieber mulai kesal dan pada saat itulah perkelahian terjadi.

Menurut laporan dari situs TMZ, Bieber dan paparazi tersebut berselisih tegang. Si fotografer juga tampak kesal dengan penyanyi yang baru saja mengeluarkan single terbaru itu dan memanggil polisi.

Masih belum diketahui apakah ada baku hantam antara Bieber dan fotografer. Namun paparazi yang tidak diketahui asal medianya itu mengeluh sakit di bagian atas tubuhnya, sehingga ambulans pun datang untuk membawanya ke rumah sakit terdekat.

Seorang saksi mata mengatakan bahwa sang fotografer ingin mengambil keuntungan dari kejadian tersebut. Hal itu karena, ia melihat pengacara datang dan menyuruh fotografer memanggil 911, agar si fotografer dan si pengacara mendapatkan uang dari insiden tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog