Senin, 14 Mei 2012


Kabar kedekatan Olga Syahputra (29) dengan Jessica Iskandar (24), membuat nama keduanya kian populer. Bahkan, gosip kisah asmara itu membuat keduanya kebanjiran job.
Bukan hanya program baru yang mereka dapatkan, tapi satu judul film yang bakal dibintangi Olga dan Chika-sapaan akrab Jessica- juga ditawarkan kepada mereka. Film itu berjudul Kungfu Pocong Perawan garapan K2K Production. Olga dan Chika akan beradegan mesra di film itu.
Meski kabar pacaran itu belum jelas, tapi dari kisah asmara itu membuat keduanya terus mengumpulkan pundi-pundi hartanya hingga miliaran rupiah.
Setiap ditanya awak media tentang gosip asmaranya dengan Chika, Olga tetap bergeming. Dia tak pernah memberi pernyataan jelas. "Kalau Chika suka, gue juga suka," kata cowok kenes bernama asli Yoga Syahputra itu.
Namun, kedekatan Olga dan Chika itu justru memunculkan ide bagi KK Dheraj, produser K2K Production, untuk membuat film tentang mereka. Film Kungfu Pocong Perawan itu akan menjadi film layar lebar pertama Olga dan Chika tampil dalam satu judul film.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog