Senin, 14 Mei 2012


Bocoran kerangka debut album internasional Agnes terus menjadi perdebatan. Sebagian publik musik Indonesia mengaku pesimis dengan keaslian bocoran tersebut. Namun tak sedikit pula yang mengaku percaya dengan apa yang tertulis di lembaran tersebut mengingat bakat Agnes yang memang luar biasa.
Rumor ini kian menjadi misteri ketika Agnes tidak memberi jawaban pasti saat diserbu pertanyaan oleh wartawan seputar album tersebut. "Gosip, gosip, gosip," ujarnya pada sejumlah wartawan sesaat setelah gelaran Indonesian Idol, Sabtu (5/5) dini hari.
Namun rumor tersebut sedikit menemui titik terang ketika sahabat sekaligus rekan Agnes sebagai juri Indonesian Idol, Ahmad Dhani, memberi pujian atas lagu-lagu Agnes yang direkam di Amerika Serikat melalui Twitter. Kali ini Agnes tak mengelak, ia bahkan membalas dengan memberi ucapan terima kasih.
"Thx mas Dhan! Hehe RT @AHMADDHANIPRAST "kemarin malem dengar lagu2 yg rekaman di amerika...i am proud of you ...way to to go...." tulis Agnes membalas komentar Dhani di Twitter.
twitter.com/#!/agnezmo
Dengan munculnya pernyataan dari Agnes dan Dhani tersebut, kemungkinan Agnes bakal berkolaborasi dengan Beyonce, Britney Spears, Missy Elliott, Justin Timberlake serta Timbaland sedikit membesar mengingat para musisi tersebut juga berdomisili di negeri Paman Sam. Tidak ada yang tidak mungkin, ya kan?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog