Senin, 14 Mei 2012


Syahrini akhirnya mengadakan jumpa pers untuk membuktikan bahwa lelaki yang dipanggilnya Bubu memang kekasihnya dan berasal dari Malaysia. Dalam jumpa pers di Royal Hotel, Bogor, Minggu (13/5/2012) itu, sang penyanyi antara lain membeberkan bukti-bukti berupa selembar foto dan sebentuk cincin berlian.
Dalam jumpa pers itu, Syahrini, yang didampingi oleh Bubu, mengatakan bahwa Bubu bernama asli Raja Mohammad Syazni dan masih memiliki hubungan darah dengan Raja Selangor, Malaysia. Untuk menunjukkan keseriusan hubungannya dengan Bubu, yang telah dijalaninya sejak dua tahun lalu, Syahrini menunjukkan selembar foto yang merekam persitiwa Bubu menghadiahi Syahrini sebentuk cincin berlian. Syahrini menunjukkan pula cincin berlian tersebut, yang dikenakannya dalam jumpa pers itu.
Syahrini menekankan bahwa Bubu bukanlah pria bayaran atau pacar sewaan. "Terima kasih lho buat media yang sudah memfitnah aku, Bubu pacar sewaan, Bubu bayaran Syahrini, Bubu cinta lama bersemi kembali. Sekarang apa yang mau difitnah lagi," tantang pelantun "Aku Tak Biasa" ini.
Asal tahu saja, dalam acara pernikahan Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, pada 5 Mei 2012 di Kebun Raya Bogor, Bubu hadir. Setelahnya, sempat diberitakan, lelaki berkepala plontos itu sebenarnya bernama Sammy Siagian dan merupakan warga Bogor.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog