Senin, 28 Mei 2012

2 wanita tewas akibat jatuh dari lantai 4 kostnya


Dua perempuan muda tewas setelah jatuh dari ketinggian gedung. Nia, wanita berusia 21 tahun, tewas setelah jatuh dari lantai 4 sebuah rumah kos di Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Nia luka pada paha kiri, pinggul dan bahu kiri.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (28/5) pukul 19.00 WIB. Saksi mata, Saiful menyebut Nia meloncat dari pondokannya yang terletak di Jl Kebon Jeruk IX, Kelurahan Maphar. Nia sempat dibawa di RS Husada selama 4 jam, namun nyawanya tak tertolong.

Humas Polda Metro Jaya, Selasa (29/5/2012), menyebut kasus ini ditangani Polsek Taman Sari. Jenazah Nia sudah dibawa ke RSCM untuk divisum.

Peristiwa yang hampir sama terjadi di Sentra Grosir Cikarang, Bekasi. Jesica (23) terjatuh dari lantai dua pusat pertokoan ini. Warga Pondok Gede, Jati Makmur, ini tewas seketika.

Peristiwa ini terjadi Senin (28/5) pukul 14.45 WIB. Saat itu petugas keamanan pasar sempat menegur agar korban tidak bersandar di pagar karena berbahaya. Saat itu korban kemudian masuk ke area pertokoan.

Tak berapa lama korban kembali mendekati pagar dan terjatuh ke lantai dasar. Jesica sempat dilarikan ke RS Bhakti Husada untuk mendapatkan pertolongan. Namun sekitar pukul 18.15 WIB korban dinyatakan meninggal dunia.

Peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Metro Cikarang. Kini petugas Polsek Metro Cikarang masih menyelidiki kejadian tersebut, apakah kecelakaan atau bunuh diri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog