Selasa, 12 Juni 2012

Jupe nangis ketemu gaston



s
jupe Jupe Nangis Ketemu Gaston LagiJAKARTA- Penyanyi Julia Perez(Jupe) sangat berterima kasih kepada mantan kekasihnya, Gaston Castano yang mau menjadi model video klip untuk single terbarunya, “Siti Nurbaya”.
“Gaston itu sosok yang ingin membantu proses Siti Nurbaya ini berjalan lancar. Enggak cuma sekolah, kita punya bisnis lain yang kita geluti bersama. Dia sangat membantu proses perjalan ‘Siti Nurbaya’ ini,” terang Jupe saat ditemui di Alegro FKTV, Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2012).
Selama proses pembuatan video klip, Jupe mengaku gugup saat berjumpa kembali dengan Gaston. Ditambah lagi, single tersebut merupakan kisah hidupnya.
Nervous iya. Di situ sudah lama enggak ketemu sama Gaston, terus tiba-tiba ketemu lagi. Apalagi ini lagu kita berdua. Sampai saat ini Gaston belum menerima putusnya kita. Tapi Alhamdulillah Gaston bisa menerima semuanya,” tandasnya.
Selama bertemu dengan Gaston, Jupe jadi ingat masa lalunya. Bahkan, dirinya sempat meneteskan air mata ketika menyanyikan lagu terbarunya itu. Tak hanya itu, keduanya juga sempat mengalami konflik kecil juga.
“Ada obrolan-obrolan ingat masa lalu, itu pasti. Aku juga sempat nangis pas nyanyiin lagu ini. Dan dia (Gaston) nangis pas aku bakar gaunnya, ya kita sempat berantem-berantemlah. Tapi kita kan enggak bisa begitu, kita tetap harus profesional,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog