Senin, 14 Mei 2012


Kisah cinta musisi Anang Hermansyah dengan  Ashantyakhirnya berakhir di pelaminan. Dalam pernikahan mereka, pasangan ini memilih mas kawin berupa seperangkat alat shalat, perhiasan dan uang dengan jumlah yang cukup kecil. Lalu apa alasan Anang memilih jumlah mas kawin yang kecil? "Seperangkat alat shalat, perhiasan dua buah. Kok nilai uangnya kecil karena nilai uang yang aku pilih 12.512 rupiah. Ini tanggal pilihan kita bersama," tutur Anang dalam jumpa pers di aula Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/05).
  Ashantyjuga menambahkan jika mas kawin tersebut adalah uang 12 juta atau 120 juta, maka angkanya tidak akan pas dengan tanggal perkawinan mereka yaitu 12 Mei 2012.
"Kalau 12 juta nolnya banyak, 120 juta juga nolnya banyak. Kan seperangkat alat shalat dia juga akan jadi  imam dalam keluargaku. Perhiasan ada supaya dipakai, perhiasannya warna hijau semua karena dia suka warna hijau," ungkap Ashanty.
Mas kawin dari pernikahan mereka tersebut ternyata sudah dipersiapkan cukup lama oleh Anang "Persiapannya sudah lama. Sebelum menikah aku sudah mempersiapkan," kata Anang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog