Senin, 14 Mei 2012

Yuni dan Rafi


Penyanyi Yuni Shara meminta kepada pujaan hatinya Raffi Ahmad, untuk dinikahi sebelum lewat usia 40 tahun. Hal itu dikarenakan keduanya terpaut perbedaan usia yang cukup jauh.

Pasangan selebritis tersebut semakin menunjukkan tingkat yang lebih serius. Yuni yang sekarang menginjak usia 39 tahun, sudah berharap dapat menikah sebelum usianya lewat dari 40 tahun.

Apalagi tidak mudah bagi Yuni untuk menghadapi sikap Raffi yang relatif kekanak-kanakan. "Saya sudah umur yah. Saya bilang sama Raffi, kalau lewat dari 40 saya nggak tahu. Dibilang canggung pasti ada, tapi sekarang engga terlalu begitu tentang usia. Passion-nya lebih beda dari sana (keluarga Raffi) dan saya,” ujar Yuni di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Raffi juga pernah mengungkapkan keinginannya untuk bisa duduk di kursi pelaminan bersama kakak kandung Krisdayanti itu. Diakui ia memang tidak ingin lewat dari 40. Meski Raffi jauh lebih muda, dengan pola hidupnya, Yuni yang berstatus janda dua anak mengaku bisa mengatasi sifat kekasihnya itu.

"Saya keibu-ibuan, saya punya dua anak, saya dwi fungsi," tegasnya. Namun, Yuni masih belum bisa mensejajarkan Raffi sebagai calon suami. Jika Raffi melakukan kesalahan, tak segan Yuni akan menjambaknya. "Saya ngurus Raffi saja kaya anak. Kadang sebagai anak, kadang sebagai kekasih. Sebagai ayah belum. Kalau nakal dijambak," katanya tersenyum.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog