Senin, 14 Mei 2012


Cegah aksi kriminalisme yang dilakukan oleh geng motor, Polrestabes Bandung ‘sisir’ jalan Kota Bandung dengan melibatkan seluruh jajaran kepolisian termasuk Brimob Polda Jabar.

Wakapolrestabes Bandung AKBP Dadang Hertanto menjelaskan, penyisiran akan dilakukan oleh anggota baik menggunakan motor maupun miobil patroli di titik-titik rawan.

“Kita berharap dengan sentuhan-sentuhan ini masyarakat merasa nyaman terutama pada jam rawan, seperti malam sabtu dan malam minggu,” jelasnya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (21/4/2012).Dia berharap, kehadiran polisi dilapangan di titik-titik tertentu bisa membawa pengaruh positif.

Dalam pelaksanaannya, polisia akan menghampir anggota klub motor yang sedang berkumpul dan melakukan pendekatan secara persuasif.

“Kami berharap kegiatan mereka menjadi kegiatan yang positif. Karena memang sebelumnya telah diawali dengan diskusi, safety riding, peraturan perundang-undangan dan alhamdullilah kini nyambung dan terus akan kita bina,” katanya.

Ditanya apakah ini perintah langsung dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan statemennya yang berharap pemberantasan geng motor. Dadang mengatakan hal tersebut bisa tercermin dilapangan.

“Kita melihat situasi yang berkembang kemungkinan melihat situasi terkini dan kita tindak lanjuti apa yang diharapkan pimpinan (SBY),” pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog