Selasa, 12 Juni 2012

Lukman Sardi tiap malam bergadang



Lukman Sardi Tiap Malam Begadang
Lukman Sardi turut dalam euforia Euro 2012. Tiap malam pun ia rela tidak tidur demi bisa menyaksikan perhelatan akbar sepakbola tersebut lewat layar kaca. Namun demikian, diakui Lukman ia lebih suka menonton pertandingan tersebut di rumah daripada di kafe-kafe.
“Nobar, iya kadang-kadang. Tapi lebih senang di rumah karena bisa sambil tiduran atau minum kopi,” ucapnya saat ditemui Senin (11/6/2012) lalu.
Dalam perhelatan Euro 2012 ini Lukma menjagokan Spanyol dan Jerman yang masuk dalam babak grand final. Menurutnya, kedua negara tersebut memiliki banyak pemain yang mumpuni untuk meraih gelar juara.
“Jerman dan Spanyol-lah di final, mereka paling hebat. Kalau di Eropa kan Spanyol lagi bagus-bagusnya. Jerman itu punya kesempatan lebih besar. Mereka juga punya pemain-pemain yang tidak kalah bagus dari Spanyol,” terangnya.
Namun, sebagai penikmat sepakbola, Lukman mengaku Brazil sebagai negara favoritnya. Jawara Piala Dunia sebanyak lima kali itu membuatnya jatuh cinta dengan para pemainnya yang hebat-hebat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog