Selasa, 12 Juni 2012

Isu syahrini bubu


syahrini isu syahrini dan bubu Aksi Syahrini memamerkan kekasih barunya, yang akrab disapa Bubu berbuntut panjang. Banyak tudingan miring yang dituduhkan kepadapenyanyi ini. Selain dianggap pacar sewaan, banyak yang meragukan Bubu berasal dari Malaysia.
Beberapa waktu belakangan ini, pria berkepala plontos yang diperkenalkan Syahrini sebagai kekasihnya itu, justru disebut-sebut pria asal Indonesia, tepatnya Bogor. Mendengar isu itu, Syahrini langsung tergerak. Melalui manajemennya, artis ini membantah hal tersebut.
Sepertinya, bantahan Syahrini tidak berpengaruh besar. Terbukti, isu soal Bubu justru semakin berkembang. Syahrini merasa disudutkan dengan rumor-rumor tersebut.
“Tolong hentikan fitnah-fitnah terhadap Syahrini,” kata Reindhy, manajer Syahrini kepada VIVAnews, Rabu, 9 Mei 2012.
Syahrini tak akan tinggal diam dengan semua isu yang telah memojokkan pelantun “Aku Tak Biasa” ini. Ia merasa kecewa karena hal tersebut. “Harusnya konfirmasi ke kami, jangan langsung menyudutkan,” ujarnya.
Manajer Syahrini, Reindhy menegaskan, Syahrini akan mengklarifikasi semua isu tidak bertanggung jawab tentang kekasih barunya itu.
“Dalam waktu dekat Syahrini dan Bubu akan muncul untuk mengklarifikasi ini. Mohon bersabar, mereka butuh waktu untuk bisa muncul dan mengklarifikasi pemberitaan yang semakin berkembang,” ujarnya. (sj)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog