Selasa, 12 Juni 2012

Adam yauch dalam kenangan


adam 250x187 Adam Yauch dalam kenanganSEJUMLAH musisi menyampaikan belasungkawa atas kematian rapper Beastie Boys Adam Yauch, Jumat (4/5), di New York, Amerika Serikat. Yauch dengan nama beken MCA, meninggal di usia 47 tahun akibat kanker kelenjar ludah yang dideritanya sejak 2009.
Madonna mengatakan, Adam Yauch adalah orang baik. Menurut dia kepada Associated Press, “Beastie Boys itu berbeda dari revolusimusik yang sedang terjadi pada saat ini.”
Madonna mengaku, sedih mendengar kematian Yauch yang juga dikenal sebagai aktivis Tibet. Dia berdoa, Tuhan memberkati keluarganya. Beastie Boys pernah menjadi band pembuka untuk tur konser Madonna pada 1980.
Pada Jumat malam di atas panggung Hollywood Bowl, Coldplay memainkan penghargaan sentimental untuk Yauch dengan membawakan lagu hit Beastie Boys (You Gotta) Fight for Your Right (to Party!). Vokalis Chris Martin bernyanyi dan bermain piano.
“Kami mengirimkan semua cinta kita kepada Beastie Boys,” kata Martin setelah itu, sementara orang banyak bersorak
COLDPLAY membawakan lagu Beastie Boys dalam sebuah konser di Hollywood Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (4/5) malam. Ini adalah wujud penghormatan terakhir untuk mendiang salah satu personel Beastie Boys, Adam Yauch.
Chris Martin cs membawakan lagu (You Gotta) Fight For Your Right (To Party!) secara syahdu versi piano. Ia begitu menghayati lagu yang dibawakannya. Ribuan penonton menimpali dengan sorakan histeris.
Bintang Beastie Boys, Adam Yauch meninggal di New York, Amerika Serikat, pada Jumat (4/5) pagi. Ia meninggal di usia 47 tahun karena penyakit kanker kelenjar ludah yang dideritanya sejak 2009.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog