Selasa, 12 Juni 2012

Krisdayanti ngidam krupuk


krisdayanti krisdayanti ngidam krupukBelum genap satu tahun usia Ariannha Amora Lemos, anak pertama pasangan Krisdayanti  dengan Raul Lemos, KD hamil lagi. Saat ini, KD tengah mengandung anak keduanya dengan pengusaha asal Dili itu.
Ditemui di Balai Sarbini usai mengisi acara ‘Liputan 6 Awards’, Jumat 25 Mei 2012 malam, KD menyatakan, usia kehamilannya sudah masuk minggu kesembilan atau kesepuluh. “Sudah masuk bulan ketiga,” katanya dengan senyum bahagia.
Ia sendiri baru mengetahui mengandung saat usia kehamilannya telah 8 minggu. Kali ini, KD mengaku belum mengidam sesuatu yang spesifik. “Ngidamnya banyak, pengen kerupuk ini itu, mangga ini itu, tapi untunglah kesampaian semua,” ceritanya.
Menurutnya, kandungannya saat ini sangat pengertian dan bisa bekerja sama, tidak rewel. Hanya saja, KD merasa dirinya lebih malas dandan saat hamil. Apabila kalau tidak harus ke luar rumah, ia malas memakai lipstik ataupun pensil alis. “Ya mudah-mudahan sampai trimester pertama saja kayak begini,” katanya.
Meski begitu, KD tetap konsisten dengan jadwal-jadwal panggungnya. Ia mengaku tidak merasa lelah. Namun tentu saja, sebagai suami Raul khawatir dengan kondisi istrinya. “Pasti dong dia membatasi untuk menjaga supaya nggak terlalu lelah, saya juga tahu diri,” tuturnya.
Kehamilan ini merupakan yang kedua dengan Raul, namun terhitung kehamilan keempat KD. Dua anak sebelumnya, Aurel dan Azriel, hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Salah satu diva Indonesia itu mengakui, usianya untuk hamil memang tidak lagi muda. “Saya bersyukur, di usia yang nggak muda lagi ini masih bisa diberikan masa tenang layaknya ibu-ibu lain. Saya jadi lebih bijaksana dalam kehamilan ini,” ia mengungkapkan.
Yang bisa KD lakukan untuk menjaga kondisi kehamilannya saat ini, adalah menjaga pola makan. Kebetulan, saat mengetahui dirinya hamil, ia sedang menjalani proses diet. KD rutin meminum vitamin yang diberikan dokter agar kondisi kehamilannya bisa menyesuaikan dengan aktivitas menyanyi di sana-sini.
“Tapi janinnya sehat, dietnya tidak mengganggu. Jadi sekarang jaga pola makan aja,” katanya.
Berkumpulnya keluarga KD bersama Raul di rumah baru mereka, tentu juga menjadi dukungan positif bagi kehamilannya saat ini. “Alhamdulillah sudah kumpul semua satu rumah, Raul memang inginnya mengumpulkan keluarga jadi satu, dan ini sudah tercapai,” katanya. (umi)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog