Selasa, 12 Juni 2012

Melanie Ricardo : Lagi dipingit Ayu Dewi kangen ngemsi


Melanie Ricardo : “Lagi Dipingit Ayu Dewi Kangen Ngemsi”
Hari pernikahan presenter Ayu Dewi akan digelar Sabtu,16 Juni mendatang. Tapi mantan model ini sudah menjalani pingitan sejak 4 Juni 2012. Meski baru beberapa hari dipingit, Ayu mengaku kangen nongol di televisi.
Kerinduan Ayu ini diungkapkan Ayu pada sahabatnya, presenter Melanie Ricardo melalui pesan singkat. BBM.  ”Aku kemarin BBM sama dia. Ayu bilang sekarang lagi dipingit. Kangen katanya mau nongol di tivi lagi,” celoteh Melaney saat ditemui di studio antv, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Melanie  membeberkan rencana pernikahan Ayu tersebut yang digelar di salah stu hotel bintang lima di Jakarta Pusat. Belakangan terkuak hotel itu adalah Shangri La. “Tanggal 16 Juni akadnya pagi dan kalau aku enggak salah lihat di undangan malamnya langsung resepsi,” beber Melanie.
Menurut Melanie, sahabatnya itu akan memakai adat Gorontalo dalam pernikahannya. “Aku cuma tahu nanti pakai adat Gorontalo. Bajunya yang buat Anne Avantie. Dia juga minta didoakan semoga berjalan dengan lancar dan tidak terjadi satu kendala apapun,” jelasnya,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog