Selasa, 12 Juni 2012

Foto dewi cinta tanpa sensor


dewi cinta 2 foto dewi cinta tanpa sensorfoto Dewi cinta tanpa sensor kini beredar, foto dewi cinya tanpa sensor ini emnjadi bahan pencari yang melonjak akhir akhir ini, kenapa sampai tersebarfoto foto bugil dewi cinta tanpa sensor ini, bagaimana pengakuan dewi cinta tentang beredarnya foto foto dirinya?
Foto syur Dewi Cinta terlihat diambil saat dia sedang berada di kamar mandi. Dari posenya tersebut dia memfoto diri sendiri setelah selesai mandi. Pada foto lainnya, Dewi tampak hanya mengenakan bra berwarna hitam. Pada foto tersebut dia terlihat memfoto dirinya sendiri lewat pentulan cermin.
Pada foto lainnya, ada juga pose Dewi bersama seorang perempuan lainnya yang berpose di atas bathtub. Terlihat kedua perempuan tersebut tidak mengenakan pakaian yang menutupi bagian intim tubuhnya.
Seperti diketahui, bahwa Dewi Cinta sendiri merupakan seorang artis pendatang baru yang belum lama ini mencoba terjun di dunia musik. Sebelumnya Dewi Cinta juga sempat mencoba peruntungan didunia presenter. Wanita kelahiran 1987 itu pernah memandu sebuah program infotainment.
dewi cinta foto dewi cinta tanpa sensor
Terkait beredarnya foto bugil Dewi Cinta di internet, maka sang artispun belum memberikan keterangan terkait beredarnya foto syur tersebut. “Nggak bisa komentar dulu deh,” ujarnya seperti yang dikutip dari Detikhot.
Sementara dalam pemberitaan lainnya, Dewi Cinta mengaku belum melihat foto tersebut. “Aku nggak bisa ngomong, aku belum lihat fotonya,” ujarnya
Iya, itu foto-foto saya,” ujarnya saat dihubungi detikhot lewat telepon, Jumat (4/5/2012). Dewi mengungkapkan foto-foto itu berasal dari handphone miliknya yang hilang beberapa hari lalu. Sejak itu, ia memang sudah ketakutan foto-foto pribadi di handphone-nya akan beredar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog